Minggu, 20 Desember 2015

WAHHABI MUSRIK

#WAHHABI  MUSRIK#

      Bulan ini adalah bulan maulid Nabi Muhammad saw. di bulan ini seluruh ummat muslim dunia sedang bergembira atas kelahiran penghulu para nabi Allah. Kecuali Arab Saudi!!!!!

      Di sana,  jika kita merayakan maulid kita akan di tangkap oleh pihak kerajaan sama seperti maling ayam. jadi kalau di saudi sana ,orang yang bersyukur atas kelahiran rasululloh  dengan maling ayam tidak ada bedanya,.
nah sadisnya lagi,  para budak saudi yang ada di indonesia ini suka sekali memamerkan kebodohan mereka dengan mengatakan maulid nabi muhammad itu sama dengan natal. hehehe........ ironis ya ,,,, makanya islam terkenall bodoh,  ya karena mereka ini 󾌵. kita bahas natal dulu...

Natal(daribahasa Portugisyang berarti "kelahiran") adalahhari rayaumatKristenyang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal25 Desemberuntuk memperingati harikelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapagereja OrtodoksmerayakanNatal pada tanggal 6 Januari (lihat pulaEpifani).Dalam tradisibarat, peringatan Natal juga mengandung aspek non-agamawi. Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalahpohon Natal,kartu Natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga serta kisah tentangSanta Klausatau Sinterklas.EtimologiKata “natal” berasal dari ungkapan bahasa LatinDies Natalis(Hari Lahir).Dalam bahasa Inggris perayaan Natal disebutChristmas, dari istilah Inggris kunoCristes Maesse(1038) atauCristes-messe(1131), yang berartiMisaKristus. Christmas biasa pula ditulis Χ'mas, suatu penyingkatan yang cocok dengan tradisi Kristen, karena hurufXdalam bahasa Yunani merupakan singkatan dari Kristus atau dalambahasa YunaniChi-Rho.Dalam Alkitab bahasa Indonesia sendiri tidak dijumpai kata "Natal", yang ada hanya kelahiran Yesus.

lanjut ya??? mari kita bahas jesus......
SIAPAKAH JESUS MENURUT IMAM ORANG KRISTEN???

Ia adalah ciptaan Allah yang pertama. Tidak seperti manusia lain, Yesus hidup di surga sebagai makhluk roh sebelum dilahirkan di bumi. (Yohanes8:23) Ia tidak dilahirkan oleh seorang wanita di surga. Ia diciptakan langsung oleh Bapak surgawinya, Yehuwa. Jadi, Yesus dengan tepat disebut Putra Allah. Ia juga disebut ”Firman” karena ia menjadi juru bicara Allah. (Yohanes 1:14) Yesus turut menciptakan hal-hal lain.
BacaAmsal 8:22, 23, 30;Kolose 1:15, 16.

Allah mengutus Putra-Nya ke bumi dengan memindahkan kehidupannya dari surga ke dalam rahim seorang perawan Yahudi bernama Maria. Jadi, Yesus tidak mempunyai ayah manusia. (Lukas 1:30-35) Yesus datang ke bumi untuk (1) mengajarkan kebenaran tentang Allah, (2) memberikan teladan dalam hal melaksanakan kehendak Allah bahkan dalam keadaan sulit, dan (3) memberikan kehidupannya yang sempurna sebagai ”tebusan”.—BacaMatius 20:28.

Kelahiran Yesus sebagai bayi melalui rahim Maria tidak dapat dianggap sebagai "awal" dari Yesus. Dalam bagian Alkitab ada yang menyatakan bahwa Yesus telah ada sebelum Abraham ada bahkan sebelum dunia dijadikan:

* Yohanes 8:58Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada."

* Yohanes 17:5Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada

* Yohanes 17:24Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.

Dalam Alkitab Perjanjian Lama telah tertulis tentang Sang Mesias akan datang ke bumi yang sesungguhnya telah ada sebelum dunia dijadikan:

* Mikha 5:1Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala.

* Yesaya 9:6,7, 41:4, 44:6, 48:129:6 Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahandi atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.9:7 Tuhan telah melontarkan firman kepada Yakub, dan firman-Nya itu menimpa Israel.41:4 Siapakah yang melakukan dan mengerjakan semuanya itu? Dia yang dari dahulu memanggil bangkit keturunan-keturunan, Aku, TUHAN,yang terdahulu, dan bagi mereka yang terkemudian Aku tetap Dia juga.

44:6 Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semestaalam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.

48:12 "Dengarkanlah Aku, hai Yakub, dan engkau Israel yang Kupanggil!Akulah yang tetap sama, Akulah yang terdahulu, Akulah juga yang terkemudian!

* Mazmur 102:26Dahulu sudah Kauletakkan dasar bumi, dan langit adalah buatan tangan-Mu.

DARI SINI WAHHABI NGARTI KAGAK JESUS ITU SIAPA???
YA.....JAWABAN YANG TEPAT DARI SAHABAT ASWAJA,  JESUS ADALAH TUHAN!!!!

LANJUT KE MAULID.....

Tanggal 12 Rabiul Awal seluruh kaum muslim merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, tidak lain merupakan warisan peradaban Islam yang dilakukan secara turun temurun.Dalam catatan historis, Maulid dimulai sejak zaman kekhalifahan Fatimiyah di bawah pimpinan keturunan dari Fatimah az-Zahrah, putri Nabi Muhammad SAW. Perayaan ini dilaksanakan atas usulan panglima perang, Shalahuddin al-Ayyubi (1137M-1193 M), kepada khalifah agar mengadakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.Tujuannya adalah untuk mengembalikan semangat juang kaum muslimin dalam perjuangan membebaskan Masjid al-Aqsha di Palestina dari cengkraman kaum Salibis. Yang kemudian, menghasilkan efek besar berupa semangat jihad umat Islam menggelora pada saat itu.Secara subtansial, perayaan Maulid Nabi adalah sebagai bentuk upaya untuk mengenal akan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa ajaran agama Islam. Tercatat dalam sepanjang sejarah kehidupan, bahwa Nabi Muhammad SAW adalah pemimipn besar yang sangat luar biasa dalam memberikan teladan agung bagi umatnya.

saya kira cukup untuk maulidnya  󾌵󾌵󾌵󾌵
LALU MARI KITA TANYA WAHHABI.....
MANA KESAMAAN NATAL DAN MAULID????
APA DARI KATA KELAHIRAN????

LALU SAMAKAH KELAHIRAN JESUS DENGAN NABI MUHAMMAD?
KALAU ANDA BILANG SAMA,  MAKA WAHHABI MUSRIK. KARENA PERCAYA BAHWA JESUS (ISA PUTRA MARYAM) ADALAH ANAK ALLAH!!!
ASWAJA TIDAK PERNA MENSEJAJARKAN POSISI NATAL DENGAN MAULID,  APA LAGI NABI MUHAMMAD DAN JESUS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar